Monday, June 4, 2012

Tag Dalam PHP

Ketika mem-parsing file PHP, tampaknya untuk membuka dan menutup tag, yang  < php dan ?> Yang memberitahu  Skrip PHP untuk memulai dan menghentikan menginterpretasikan kode di antara mereka. Parsing dengan cara ini memungkinkan Skrip PHP untuk dimasukkan dalam semua jenis dokumen yang berbeda, karena semuanya di luar dari sepasang membuka dan menutup tag diabaikan oleh parser PHP.

Dalam Skrip PHP juga memungkinkan untuk tag pendek <? dan > (yang putus asa karena mereka hanya tersedia jika diaktifkan dengan direktif konfigurasi php.ini short_open_tag file, atau jika Skrip PHP sudah dikonfigurasi dengan opsi - enable-short-tags ?

Jika file adalah murni Skrip PHP, adalah lebih baik menghilangkan tag penutup Skrip PHP di akhir file. Hal ini untuk mencegah kecelakaan spasi atau baris baru setelah tag penutup Skrip PHP yang dapat menyebabkan efek yang tidak diinginkan karena Skrip PHP akan mulai output buffering ketika tidak ada niat dari programmer untuk mengirimkan output apapun pada titik script.

<?php
echo "Hello world";

// ... more code

echo "Last statement";

// the script ends here with no PHP closing tag




Anda ingin mencari refrensi dan contoh program lengkap ? Kami ada. Sekarang Anda bisa mencari Download PHP Script di situs ini : http://www.bunafitkomputer.com. Koleksi program lengkap di sana, proyek PHP dan MySQL, juga jQuery dan Framework. Bukunya juga ada.

No comments:

Post a Comment