Monday, June 4, 2012

Dasar Sintak Dalam PHP

PHP adalah server side scripting bahasa yang digunakan di Internet untuk membuat halaman web dinamis. Hal ini sering digabungkan dengan MySQL, database server relasional yang dapat menyimpan informasi dan variabel file PHP dapat digunakan. Bersama-sama mereka dapat membuat segala sesuatu dari situs web sederhana untuk sebuah situs bisnis web penuh sesak nafas, sebuah forum web interaktif, atau bahkan online peran bermain permainan.

Pelajari lebih lanjut tentang  Skrip PHP.

Sebelum kita dapat melakukan hal-hal mewah besar pertama kita harus belajar dasar-dasar dari mana kita membangun.

     Mulai dengan membuat file kosong dengan menggunakan program yang dapat menyimpan dalam format teks biasa.

     Simpan file Anda sebagai file PHP., Untuk mypage.php misalnya. Menyimpan halaman dengan ekstensi php. Memberitahu server Anda yang akan perlu untuk menjalankan Skrip PHP.

     Masukkan pernyataan < php untuk membiarkan server tahu bahwa ada Skrip PHP datang.

     Setelah ini kita akan memasuki tubuh program PHP kita.

     Masukkan pernyataan > agar browser mengetahui Skrip PHP selesai.
Setiap bagian Skrip PHP dimulai dan diakhiri dengan menyalakan dan mematikan tag PHP untuk membiarkan server tahu bahwa perlu untuk menjalankan PHP di antara mereka. Berikut ini sebuah contoh:

<?php //on

//and

//off ?>


Semuanya antara <? Php dan?> Dibaca sebagai Skrip PHP. < Php pernyataan juga? Dapat diutarakan sebagai hanya <? jika diinginkan. Apapun di luar tag PHP dibaca sebagai HTML, sehingga Anda dapat dengan mudah beralih antara PHP dan HTML sesuai kebutuhan. Ini akan berguna di kemudian pelajaran kita.


Anda ingin mencari refrensi dan contoh program lengkap ? Kami ada. Sekarang Anda bisa mencari Download PHP Script di situs ini : http://www.bunafitkomputer.com. Koleksi program lengkap di sana, proyek PHP dan MySQL, juga jQuery dan Framework. Bukunya juga ada.

No comments:

Post a Comment